Sabtu, Maret 01, 2008

PCMAV 1.0 Final Release - Update Build1

Sumber dan Info Lengkap : Virus Indonesia


Update untuk PC Media Antivirus 1.0 Final Release Build1 hadir dengan tambahan database sebanyak 11 virus termasuk varian dari virus lokal/luar yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.0 Final Release sangat disarankan segera melakukan update agar PCMAV dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV kali ini, hendaknya pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang berjalan. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (Final Release.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat ini: GudangUpload.com, SendSpace.com (mirror) atau TurboUpload.com (mirror).

Tidak ada komentar:

Chord List