Senin, Oktober 06, 2008

My Folder Security 2

Sumber : Dewaphobia.com

Folder Security Lock Folder

My Folder Security 2 adalah program yang berfungsi untuk mengkamuflasekan folder menjadi link menuju alamat yang ditentukan oleh Pengguna. Folder yang ditentukan dapat dikamuflasekan ke alamat-alamat seperti : My Computer, Recycle Bin, Control Panel, Dial Up Networking, Printers, Network Neighborhood dan Search results. Ada juga fitur menyembunyikan dengan metode System + Hidden.

Ada tambahan dua menu Spesial yakni :
Encrypt/Decrypt : Menu ini berfungsi mengenkripsi dan mendekripsi suatu file. Yaitu mengacak struktur file agar tidak mudah dibuka oleh orang lain. Caranya hanya tinggal drag n drop.
Smart Unlock : Menu ini berfungsi melakukan sistem normalisasi untuk folder yang pernah dikamuflasekan sebelumnya/tidak masuk ke dalam daftar My Folder Security. Menu ini juga dapat digunakan apabila folder yang dikamuflasekan berada di komputer yang berbeda.

Program ini juga telah mengubah interfacenya sebagai pengembangan dari versi sebelumnya.

Berbeda dengan versi sebelumnya, program yang dibuat dengan bahasa pemrograman Visual Basic 6.0 dan berukuran kurang dari 1 MB ini sekarang bersifat gratis/free. Anda dapat menggunakan tanpa ada batasan waktu dan penggunaan, dan tidak perlu melakukan proses registrasi.

Silahkan Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Chord List