Senin, Maret 09, 2009

PC Media Antivirus 2.0 Valkyrie (Final Release)

Info dan sumber : virusindonesia.com | http://faisalardhy.blogspot.com/

Splash screen PCMAV 2.0

Memperingati ulang tahun PC Media ke-8 yang jatuh tepat di edisi terbaru 04/2009 yang telah terbit, majalah komputer terbesar dan terlaris di Indonesia ini memberikan edisi khusus 8th Anniversary Special & Collector’s Edition yang dihujani berbagai bonus menarik untuk para pembaca setianya. Di antaranya: DVD-9 double-layer berkapasitas 8 GB (pertama di Indonesia), koleksi lengkap 12 edisi digital PDF majalah PC Media 2008, kumpulan video demo aksi virus komputer 2007-2008, koleksi 5 album MP3 original (NAIF, KOIL, dsb), serta tidak ketinggalan yang begitu dinanti kehadirannya oleh masyarakat komputer di Indonesia, versi final dari PCMAV 2.0 Valkyrie.

DOWNLOAD DI SINI (thanks to : http://faisalardhy.blogspot.com/)
4shared.com | Mediafire.com (dengan database)
or
ziddu.com | kewlshare.com | uploaded.to (tanpa database)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Tambah mantep aja nich pcmav, bagi para pembaca yang masih kesulitan menggunakan parameter pcmav silahkan lihat di sini http://cyberhadi.com/easyparameter maka, menggunakan parameter pcmav makin mudah cuy. oh ya trima kasih buat yang punya blog. :)

Al-Cilacapy mengatakan...

segera ganti linknya (dari http://faisalardhy.blogspot.com udah diubah)

DEWAPHOBIA mengatakan...

Maaf, kayaknya link download untuk PCMAV 2.0 yang dari http://faisalardhy.blogspot.com masih sama. Mungkin kamu bisa mencantumkannya di comment ini, soalnya takut ada kesalahan dalam pencantuman link download.

Terima kasih...

Chord List