Rabu, November 14, 2007

DVD Copy 6 Plus: Konversi Video Menjadi Semakin Mudah

Sumber & Info Lengkap : CHIP



Corel Corporation pada tanggal 6 November 2007 meluncurkan Corel DVD Copy 6 Plus. Aplikasi ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal menikmati video.

Dengan program ini, memungkinkan konsumennya untuk menikmati tayangan video dimana pun mereka berada, baik di rumah, di kantor, dan di jalan sekalipun. Berbagai feature menarik bisa ditemukan dalam program ini. Fungsi utamanya untuk meng-copy dan mengonversi video juga semakin luas mendukung berbagai perangkat pemutar video. Proses kerja yang semakin disederhanakan semakin memudahkan pengoperasiannya. Konsumen hanya memerlukan tiga langkah untuk proses copy dan konversi video sehingga hasil yang didapat bisa lebih cepat. Hasil konversinya selain bisa diputar dalam perangkat multimedia portabel seperti iPod, PSP, Zune, atau Nintendo DS, bisa juga di-share melalui web atau dikirimkan lewat e-mail kepada teman. Bahkan, untuk PSP dan iPod, program menawarkan proses transfer yang sangat mudah. Dukungan format-format video seperti DivX Ultra, Xvid, H.264 HD, MPEG-2 HD, dan Tivo, membuat konsumen bisa mendapatkan hasil konversi video berkualitas tinggi. “Konsumen menginginkan cara yang termudah untuk menikmati video rekaman mereka. Oleh karena itu, Corel meresponnya dengan mengembangkan DVD Copy 6 Plus ini yang menawarkan proses copy dan solusi konversi yang sangat mudah,” ucap Jeff Hastings, President dan general Manager Corel Digital Media.
Program yang sudah mendapatkan serifikat Windows Vista dan prosesor Intel Core 2 Duo ini rencananya akan dilepas ke pasar paling lambat akhir bulan November. Harga yang ditawarkan sebesar US$ 29.99.

Author: Desmal Andi
Source: www.corel.com

Tidak ada komentar:

Chord List