Senin, Desember 24, 2007

PCMAV RC23 Update Build2

Sumber dan Info Lengkap : Virus Indonesia


13 virus yang dilaporkan banyak beredar di Indonesia telah berhasil ditambahkan pada update kali ini. Total penambahan pengenal virus di RC23 sampai dengan Update Build2 kali ini adalah sebanyak 19 virus. Bagi Anda pengguna PCMAV RC23 sangat disarankan segera melakukan update agar PCMAV dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak, terutama virus Tati yang dilaporkan menyebar luas saat ini.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, hendaknya pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang berjalan. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner RC23 (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (RC23.VDB) ke dalam folder di mana PCMAV RC23 berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat ini: DivShare.com, GudangUpload.com (mirror), atau IndoWebster.com (mirror).

Tidak ada komentar:

Chord List