Sabtu, Desember 22, 2007

RC23 Update Build1

Sumber dan Info Lengkap : Virus Indonesia

Kembali, majalah PC Media merilis Update Build1 untuk PC Media Antivirus RC23. Ditambahkan 6 signature virus yang dilaporkan banyak beredar di Indonesia. Untuk Anda pengguna PCMAV RC23 sangat disarankan untuk segera melakukan update ini agar PCMAV dapat lebih mengenali virus lebih banyak.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, hendaknya terlebih dahulu Anda tutup PCMAV RealTime Protector (jika aktif). Selanjutnya Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner RC23 (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer Anda dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (RC23.VDB) ke dalam folder di mana PCMAV RC23 berada. Dan saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat ini: DivShare.com, Files-Upload.com (mirror), atau Indowebster.com (mirror).

Tidak ada komentar:

Chord List