Minggu, Januari 27, 2008

PCMAV RC24 Update Build1

Sumber dan Info Lengkap : Virus Indonesia


Bersamaan dengan dirilisnya PC Media Antivirus RC24, majalah PC Media juga mengeluarkan Update Build1. Sebanyak 12 signature virus atau varian yang banyak dilaporkan oleh pembaca ditambahkan pada update kali ini. Sangat disarankan bagi Anda pengguna PCMAV RC24, untuk segera melakukan update ini agar PCMAV dapat lebih optimal dan mengenali virus lebih banyak.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, hendaknya terlebih dahulu Anda tutup PCMAV RealTime Protector (jika aktif). Selanjutnya Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner RC24 (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer Anda dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (RC24.VDB) ke dalam folder di mana PCMAV RC24 berada. Dan saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat ini: DivShare.com, GudangUpload.com (mirror), atau Upload2.net (mirror).

Tidak ada komentar:

Chord List