Sabtu, Februari 02, 2008

Petisi Online 'Jangan Bunuh Windows XP' Digelar

Sumber dan Info Lengkap : Detikinet

Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan 'membunuh' sistem operasi Windows XP dengan cara menghentikan total penjualan OS tersebut pada tanggal 30 Juni 2008. Namun rupanya, ada pihak yang tidak rela berpisah dengan Windows XP ini.

Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya sebuah kampanye online bertajuk 'SaveXP' untuk menggalang dukungan agar Windows XP tetap dipertahankan Microsoft. Kampanye ini dirilis oleh situs teknologi terkemuka Amerika Serikat, InfoWorld, lengkap dengan penghitung waktu mundur sampai 30 Juni 2008.

Dalam pernyataannya, pihak InfoWorld mengklaim bahwa jutaan orang sudah nyaman memakai Windows XP dan tak melihat pentingnya beralih ke Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft. Alasannya, Windows Vista dinilai bermasalah meskipun dilengkapi dengan berbagai fitur terkini.

InfoWorld pun tergerak membuat sebuah kampanye yang mengajak orang-orang untuk menandatangani sebuah petisi online. Petisi online ini akan ditujukan pada pihak Microsoft agar mereka mengurungkan niatnya untuk 'menghabisi' penjualan Windows XP.

"Biarkan suara Anda didengar Microsoft. Tandatangani petisi kami untuk menyelamatkan Windows XP. Kami akan menyampaikannya pada Microsoft', demikian salah satu pernyataan kampanye online tersebut seperti dikutip detikINET dari InfoWorld, Rabu (16/1/2008)

Tidak ada komentar:

Chord List