Sabtu, Februari 09, 2008

Segera Hadir: Vista Service Pack 1 dan Windows Server 2008 RTM

Sumber & Info Lengkap : CHIP

ImageMicrosoft tanggal 4 Februari 2008 mengumumkan versi Release To Manufacture (RTM) Service Pack 1 untuk Windows Vista. Service Pack 1 (SP1) Vista ini akan diluncurkan secara resmi pada pertengahan bulan Maret nanti kepada pengguna Windows dalam bentuk Windows Update.

Namun peluncuran versi RTM SP1 ini bukan tanpa masalah. Untuk Vista SP1, para pengembang mengidentifikasi sebuah device driver yang tidak dirancang sempurna dan dapat menyebabkan ketidakstabilan pada sistem Vista. Namun, Microsoft sendiri akan memperbaiki masalah ini sebelum SP1 didistribusikan kepada pengguna di pertengahan bulan Maret nanti.

SP1 akan memperbaiki banyak permasalahan yang mengganggu user semenjak Vista diluncurkan tahun 2007 yang lalu. Menurut Microsoft, mereka telah mengeluarkan 300 hotfix yang menangani berbagai permasalahan yang ada di Windows Vista. Salah satu feature yang menarik adalah peningkatan performa transfer file hingga 50% lebih baik.

Selain SP1, Microsoft juga mengeluarkan versi RTM dari Windows Server 2008. Sistem operasi Microsoft ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 1 Maret nanti. Windows Server 2008 diproyeksikan menjadi sistem operasi enterprise yang akan menyediakan solusi efisien untuk kalangan korporat.

Source: Microsoft Press Pass
Author: Patrick Gerard van Diest

Tidak ada komentar:

Chord List