Sabtu, Mei 31, 2008

Menghapus Pesan Windows Genuine Advantage

Windows genuine advantage notifications terjadi ketika komputermu belum lulus perjanjian pengesahan. Test pengesahan dapat digagalkan karena menggunakan bajakan (tidak asli) salinan XP, atau karena anda sudah mengubah kunci produk XP mu dengan software-generated key, atau kadang-kadang itu hanya terjadi namun tidak ada alasan sama sekali. Pengesahan yang digagalkan menginstal tiga jenis pemberitahuan-pemberitahuan di komputer Anda: satu di catatan di dalam layar, satu catatan di dalam pengatur waktu, dan satu ballon tooltip. Itu juga menghentikan update dari Microsoft dan melumpuhkan kemampuan untuk menginstal IE7 dan Windows Media Player 11. Solusi berikut ini dapat membebaskan dari ketiga pemberitahuan tersebut, namun anda tidak bisa lagi memperbaharui melalui Windows Update. Anda tidak akan bisa mendownload berbagai hal dari Microsoft, karena memerlukan lisensi yang valid. 

1. Jika anda hanya hanya menginstall Windows Genuine Advantage notifications, hanya menggunakan fungsi System Restore akan mencabut program. Lalu menolak untuk menerima WGA update pada Windows updates lain waktu... Jika tidak, berproses seperti yang terperinci di bawah. (CATATAN: Jika anda mencoba langkah-langkah ini selagi anda di dalam "Safe Mode," langkah #8 tak perlu). 

2. Pertama-tama Cobalah Mengikuti: 

3. - Buka CMD Line Windows dengan mengklik Start ==> Run ==> ketik CMD dan tekan OK. 
4. - Ubah Direktori ke dalam folder System32 (contoh cd c:\Windows\System32) 
5. - Buka notepad Windows dan ketik dengan bentuk seperti ini: 
6. taskkill -IM wgatray.exe 
7. del wgatray.exe 
8. del wgalogon.dll 
9. - Highlight dan salin ke Clipboard ke tiga bentuk di atas 
10. - sekarang Paste isi-isi dari Clipboard itu kepada CMD Windows 

11. Ini diperlukan untuk membunuh proses wgatray.exe dari Taskbar dan seketika menghapus kedua file, wgatray.exe dan wgalogon.dll tanpa perlu ke langkah selanjutnya.

12. Jika itu tidak bekerja, lalu melanjutkan dan mengikuti langkah selanjutnya 

13. Buka System32 salah satu dari A atau B dari metoda-metoda yang berikut:

Klik "Start", "Run", lalu ketik"System32". Klik "OK". 

14. Dalam "System32", pergi ke "Tools" > "Folder Options" >klik di tab, "View" > Uncheck "Hide extensions for known file types". Sekarang anda dapat mulai... 

15. Cek untuk memastikan bahwa Window yang muncul dalam full screen yang penuh untuk berbagai file-file. File-file itu diurut menurut abjad, yang membuatnya lebih mudah untuk menempatkan file yang spesifik. 

16. Temukan "WgaLogon.dll" dan beri nama baru "WgaLogon.dll.bak". 

17. Buat satu salinan yang kosong dari WgaLogon.dll: 
- Klik kanan di suatu ruang kosong di System32 dan memilih "New" > "Text Document". 
- Biarkan Text Document kosong dan labelkan "WgaLogon.dll". Tekan Enter (di keyboard). 
- Anda mungkin mendapat peringatan dari langkah di atas dan tertulis, "If you change a file name extension, the file may become unusable. Are you sure you want to change it?". Klik "Yes" pada peringatan ini.

18. Siap untuk melengkapi dua langkah-langkah yang berikutnya sangat cepat! Menemukan "WgaTray.exe" di dalam "System32" dan menghapusnya. Anda akan mempunyai waktu 5 detik untuk menemukan "WgaTray.exe" di dalam Task Manager (langkah selanjutnya).
CATATAN: Jika anda mencabut file-file tersebut di atas selagi anda dalam "Safe Mode" langkah #8 tidak perlu. 

19. Segera buka Task Manager. Anda dapat melakukan hal ini dengan menekan Ctrl, Shift, dan Esc secara serempak, atau menekan Ctrl, Alt, dan Delete secara serempak, atau klik kanan Taskbar dan memilih "Task Manager". Klik tab Processes, akhiri dengan klik kanan, End Procces Tree ketika "WgaTray.exe" terpilih.
Catatan: Jika anda mendapatkan waktu lama, Jangan panik! Semua terjadi karena "WgaTray.exe" akan dibuang dari daftar processes (yaitu, anda tidak akan mampu menghapusnya seperti yang diperlukan). Untuk mencabut pemberitahuan-pemberitahuan setelah ini, kembali ke system32. Anda akan menemukan dua file: "WgaLogon.dll.bak" (satu yang anda rename) dan satu Application Extension (0KB) yang memanggil "WgaLogondll". Hapus Application Extension, rename "WgaLogon.dll.bak" ke "WgaLogon.dll" dan ulangi langkah-langkah dari yang ke lima dan selanjutnya (dengan kecepatan yang lebih). 

20. Restart komputermu ketika anda sudah menyelesaikannya. Semua pesan pemberitahuan akan lenyap.



2 komentar:

Anonim mengatakan...

"namun anda tidak bisa lagi memperbaharui melalui Windows Update. Anda tidak akan bisa mendownload berbagai hal dari Microsoft, karena memerlukan lisensi yang valid."saya telah melakukan cara diatas dan berhasil,
lalu bagaimana cara supaya saya bisa mengupdate dari mocrosoft,mendownload dari mocrosoft.email ajah ke anthonyyaputra@rocketmail.com

DEWAPHOBIA mengatakan...

jawaban telah dikirim ke email Anda. terima kasih telah mengunjungi blog http://dewaphobia.blogspot.com. Silahkan juga untuk mengunjungi http://dewaphobia.com untuk informasi lain.

Chord List