Minggu, Juli 06, 2008

Parkir Mahal

Maaf sebelumnya buat semua yang baca.
Saya cuma mo bilang kalo ternyata lokasi parkir di Metropolitan Mall Bekasi ada tindak penipuan. Hal yang membuat saya JENGKEL, kenapa saya cuma parkir motor 20 MENIT, tapi BAYAR Rp. 2.000,-??? (pada hari Minggu sore, tanggal 06 Juli 2008, lokasi keluar parkir sebelah kanan paling luar). Penjaga parkir yang satu mengecek nomor kendaraan, yang satu lagi menangkat tangannya, menunjukkan jadi mungilnya dan memberitahukan bahwa saya harus membayar Rp. 2.000,-. Padahal di sana tertulis 1 JAM PERTAMA=Rp. 1.000,-. Apa pembayaran parkir harus membayar pajak parkir "lagi"??? Kalo memang harga parkir sudah dinaikkan, BILANG!!! Tolong disosialisasikan. Dan juga jangan semena-mena sama pengunjung!!! Bukan masalah nilai "ribu"nya, tapi ini penipuan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aku pernah bayar parkir dengan aturan neolib 1 jam 5000, jadi aku harus bayar 140 rebu cuma buat parkir. lokasinya di salah satu gedung jalan sudirman, operator parkirnya secure parking

Chord List