Minggu, Januari 04, 2009

iPhone locking di Ponsel Sony Ericsson (UIQ3) w950/m600/p990/w960/p1i

Mungkin kalau kita bicara tentang membuat, memodifikasi, dan memasang tema di Ponsel Sony Ericsson bersistem operasi UIQ3, sudah bukan hal yang baru dan bukan hal yang sulit. Apalagi kita tinggal mencari model/jenis/tema apa yang kita inginkan di internet. Salah satunya tema iPhone yang bisa didapatkan di situs http://www.mobile9.com. Hanya dengan bermodalkan kabel data, koneksi internet, sudah. Meng-copykan file berekstensi .utz ke ponsel, dan install lewat ponsel.



Tapi ada hal yang menarik di ponsel iPhone buatan Apple tersebut. Vendor ini mengunggulkan fitur sliding locked di ponselnya.



Di sini kita akan bereksperimen agar fitur ini juga dapat diintegrasikan di ponsel Sony Ericsson type w950/m600/p990/w960/p1i. Fitur ini juga sebagai pelengkap dari tema iPhone yang dipasang ke Ponsel Sony Ericsson itu sendiri.

Silahkan download aplikasi berekstensi .sis di situs http://iphonelock.kwull.com/ atau langsung ke page downloadnya http://iphonelock.kwull.com/download.html (versi terbarunya yakni versi 0.5.0). Lalu lanjutkan dengan meng-copykan file ini ke ponsel dan lakukan instalasi melalui ponsel Sony Ericsson Anda.

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Some of the content is very worthy of my drawing, I like your information!

Cik Siti mengatakan...

Hallo...ini yang gw cari dari kemarin2.
phone locking untuk SE W700i ada gak? kalau ada download dimana gimana dan gimana menjalankannya. Thx

DEWAPHOBIA mengatakan...

maaf, untuk aplikasi berekstensi .sis ini hanya diperuntukkan Sistem Operasi UIQ3, dan yang pastinya menggunakan layar sentuh (touchscreen). W700i setau saya tidak ber OS UIQ3, dan tidak memiliki fasilitas layar sentuh. Maaf.

Anonim mengatakan...

Some of the content is very worthy of my drawing, I like your information!
Special Net

Anonim mengatakan...

numpank lwat...
boz,, gmana cara biar bza gunaen icon pada tema????
thankz...

Anonim mengatakan...

numpank lwat...
boz,, gmn cara spy bs pkek icon pd tema????
kzk tw ea..
thankz....

DEWAPHOBIA mengatakan...

maksud kamu merubah ikon menggunakan tema di UIQ3? mas hanya perlu meng-copy seluruh isi file compress-an hasil download-an, trus di paste ke memory ponsel. pasti langsung berubah. cuma perlu diketahui bahwa ikon tersebut akan tetap ada walaupun mas sudah mengganti tema dikemudian hari. untuk itu, silahkan backup seluruh file yang ada di memory telepon sebelum meng-overwrite isi memory telepon. moga membantu. untuk lebih mudahnya, silahkan gabung di forum http://dewaphobia.com

tom98 mengatakan...

bos, linknya sekarang dah dipaswort, paswortnya apa ya

DEWAPHOBIA mengatakan...

maaf mas, untuk link aslinya memang sudah di protect. mas bisa ke sini

http://www.dewaphobia.com/tutorial/iphone-locking-di-ponsel-sony-ericsson-uiq3-w950-m600-p990-w960-p1i

maaf, aku udah nggak pernah update blog-ku lagi. :D

Chord List