Kamis, April 16, 2009

Facebook Chat Hadir di Meebo

Sumber: detikInet

(Solusi Facebook yang di blok)


Jakarta - Meebo, situs penyedia akses ke layanan pesan instan dari browser, menambahkan chat Facebook ke sistem mereka. Makin banyak pilihan untuk berbincang.

Sebenarnya, tanpa izin Facebook terlebih dahulu, Meebo telah mencoba layanan ini sejak Desember 2008. Baru pada Februari 2009 Meebo meraih restu Facebook untuk menggunakan Facebook Connect agar bisa terhubung ke layanan facebook.

Pengguna Meebo pun kini bisa terus berbincang dengan teman-temannya tanpa membuka situs Facebook. Selain berbincang, pengguna Facebook di Meebo bisa mengupdate status mereka. Demikian dikutip detikINET dari NYTimes, Sabtu (7/2/2009).

Meebo sejak 2005 memberi kesempatan penggunanya untuk log-in ke beberapa sistem pesan instan melalui browser. Termasuk yang bisa diakses via Meebo selama ini adalah AIM, Yahoo! Messenger, Google Talk MSN Messenger hingga ICQ sekalipun.
( wsh / wsh )

2 komentar:

hanum mengatakan...

oooh.. ada toh akun facebook di Meebo? hehehe.. baru tahu, sudah jarang sih pakai Meebo tapi YM :D

DEWAPHOBIA mengatakan...

heheg. masih banyak situs messaging lain yang juga mendukung Facebook, beberapa diantaranya http://ebuddy.com dan http://meebo.com. dan beberapa aplikasi juga ikut meramaikan sebagai pihak ketiga, yaitu eBuddy dan pidgin. moga membantu.

- cari update terbaru di http://dewaphobia.com -

Chord List