Jumat, April 03, 2009

PCMedia Antivirus 2.0a

Sumber : virusindonesia

PCMAV 2.0a

Virus Conficker telah menyebar luas di banyak negara, termasuk Indonesia. Untuk itu di majalah PC Media 05/2009 yang baru terbit, selain terdapat PCMAV 2.0a juga disertakan PCMAV Express for Conficker, special cleaner mungil dengan kemampuan dahsyat yang dapat membasmi Conficker hingga ke “akar-akarnya” dengan bersih dan tuntas. Selain PCMAV 2.0a, pada edisi tersebut, pembaca juga bisa mendapatkan “24 BEST FREEGAMES 2009” dan masih banyak software gratisan lainnya yang tentunya sangat menarik.

Pada rilis terbaru kali ini, PCMAV 2.0a mampu mengenali dan mengatasi 2660 virus beserta variannya yang banyak dilaporkan menyebar luas di Indonesia, termasuk 3 varian utama dari virus Conficker.

PCMAV kali ini juga telah dipersenjatai dengan RootScan Engine yang dibuat khusus untuk dapat mengenali dan membasmi secara tuntas virus berteknologi rootkit/siluman semacam Conficker yang sebelumnya telah terdapat pada PCMAV Express for Conficker. Selain itu di PCMAV 2.0a ditambahkan modul engine heuristik yang dirancang khusus untuk mengenali kemungkinan adanya *varian baru* Conficker. Modul ini tidak ada di PCMAV Express for Conficker, yang mana Express ini memang dikhususkan hanya untuk penanganan darurat jika sistem positif terinfeksi Conficker.

Beberapa bug yang terdapat pada RealTime Protector yang menyebabkan kurang sempurnanya PCMAV pada Vista juga telah diperbaiki.

Download (thanks to: http://faisalardhy.blogspot.com/):

Tidak ada komentar:

Chord List