Senin, September 03, 2007


29 Agustus 2007, Project Manajer Autopatcher Antonis Kaladis memberikan berita yang sangat mengejutkan, Microsoft meminta projek AutoPatcher harus dihentikan segera. "AutoPatcher project is dead", demikian dikatakan Antonis. Sebagai info, AutoPatcher merupakan program yang menyediakan file-file dari Windows Update secara offline. Jadi untuk melakukan update Windows, pengguna tidak perlu download langsung dari website Windows Update.

AutoPatcher memulai debutnya pada tahun 2003 dan selama 4 tahun terakhir Microsoft tidak pernah mempermasalahkan kehadiran AutoPatcher yang menyediakan update Windows secara gratis. Mulai hari ini semuanya berakhir, Microsoft mengubah kebijaksanaan mereka dengan melarang kehadiran AutoPatcher.

Website AutoPatcher sendiri sampai hari ini masih tetap online, namun bila Anda mengunjungi halaman Download akan mendapatkan halaman "Error 404 - Not Found.

Sebelum ditutup, AutoPatcher telah memberikan update untuk Windows 2000, Windows Xp dan Windows Vista. Keuntungan menggunakan AutoPatcher, pengguna cukup satu kali saja mendownload file-file update Microsoft. Selanjutnya file-file ini dapat digunakan oleh para pengguna lain yang membutuhkan, mereka tidak perlu mendownload lagi file-file update yang berukuran cukup besar.

Author: Reza Wahyudi
Source: www.autopatcher.com

Info : CHIP

Tidak ada komentar:

Chord List