Senin, September 03, 2007

PCMAV RC19 Update Build3

Online update PCMAV kembali dirilis. Pada Build3 ini, telah ditambahkan 13 signature virus baru yang banyak menyebar di Indonesia. Maka total signature yang ditambahkan ke Build3 semenjak PCMAV RC19 dirilis adalah sebanyak 24 virus baru. Untuk dapat mengatasi virus-virus tersebut secara maksimal, PCMAV dilengkapi dengan engine scan dan cleaner khusus, seperti untuk virus Gen.VBWG-Intan.

Untuk mengetahui daftar link update apa saja yang terbaru dari PCMAV RC19, pastikan komputer Anda terhubung ke Internet sebelum menjalankan PCMAV RC19. Atau anda bisa mendapatkan update Build3 ini secara manual dengan men-download-nya dari http://www.divshare.com/download/1802723-469.

Agar Anda dapat menggunakan atau mengintegrasikan update ini, silakan letakkan file RC19.VDB yang telah Anda download tersebut bersamaan dengan folder tempat PCMAV-CLN.EXE atau PCMAV-RTP.EXE berada. Dan jika pada folder tersebut telah terdapat update sebelumnya (Build2), silakan Anda timpa (overwrite) saja file tersebut untuk digantikan dengan yang baru.

Info : Virus Indonesia

Tidak ada komentar:

Chord List