Kamis, September 27, 2007

Microsoft memulai pengujian Vista SP1

Sumber & Info Lengkap : CHIP

Image25 September 2007, Microsoft secara resmi membagi-bagikan versi beta Service Pack 1 (SP1) Windows Vista kepada sekitar 12.000 penguji. Ini sesuai janji Microsoft pada bulan Agustus yang mengatakan akan memulai pengujian internal service pack ini dalam beberapa minggu kedepan. Sebelumnya Microsoft telah membagikan update ini ke beberapa penguji internal - yang ternyata beredar di jaringan P2P .

Service Pack 1 beta ini mengusung kumpulan perbaikan bug, peningkatan performa dan kompabilitas. Update pertama Vista ini juga akan terdapat penambahan fungsi enkripsi untuk multiple hard disk untuk digunakan di feature Bitlocker. Sumber Microsoft menyebutkan SP1 Vista ini tidak akan terdapat penambahan feature baru, Microsoft lebih berkonsentrasi membuat Windows Vista lebih cepat dan kompatibel dengan banyak hardware.

Windows Server 2008

Berbicara produk Microsoft lainnya yaitu Windows Server 2008, sumber Microsoft mengatakan mereka telah hampir menyelesaikan "release candidate" produk server ini. Versi "RC0" ini akan segera tersedia dan dapat didownload di website Microsoft dalam waktu 24 jam ke depan.

Sebagai info, Microsoft telah menunda (lagi) peluncuran Windows Server 2008 sampai tahun depan, kapan waktu pastinya belum dikonfirmasi kembali oleh Microsoft.

Source: berbagai sumber
Author: Reza Wahyudi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas informasi menarik

Chord List