Senin, Oktober 01, 2007

'Kutu Komputer' Dilelang untuk Wanita Hot

Sumber dan Info Lenakap : detikinet

Pullman
- Kutu komputer alias orang yang betah berlama-lama mengutak atik komputer seringkali tak sempat berkencan. Atau barangkali, mereka dasarnya memang malu menghadapi wanita.

Maka, karena ingin menarik hati kaum hawa dan syukur-syukur bisa mengencaninya, klub komputer terbesar di Washington State University, Linux Users Group mengadakan 'lelang kutu komputer'. Idenya adalah, anggota klub bisa menukar keterampilan komputer mereka dengan sebuah kencan.

"Anda bisa membeli seorang kutu komputer untuk membetulkan komputer, mengerjakan PR statistik, atau jika Anda benar-benar seorang petualang, sekalian saja ajak dia kencan," ungkap Ben Ford, presiden Linux Users Group seperti dikutip detikINET dari Associated Press, Kamis (27/9/2007).

Namun Ford mengungkapkan bahwa sebagian anggotanya sejumlah 213 orang mungkin tidak siap dengan adanya lelang ini. "Masalahnya, kami akan tetap jadi kutu komputer. Jika seseorang ingin melelang kami, kami masih perlu 'dibenahi'. Kami kira, yang bisa 'membenahi' kami adalah gadis-gadis populer," tambah Ben.

Rencananya, 'lelang kutu komputer' ini akan terbuka untuk seluruh mahasiswi. Selain untuk mendapat kencan, ide ini juga merupakan usaha untuk merekrut lebih banyak wanita sehingga mereka berminat pada ilmu komputer. Kegiatan klub Linux ini sendiri berfokus pada pada proses penggunaan Linux sebagai sistem operasi. ( fyk / wsh )

Tidak ada komentar:

Chord List