Rabu, Oktober 24, 2007

PCMAV 1.0 RC21: 3X lebih cepat!

Sumber dan Info Lengkap : Virus Indonesia



Bersamaan dengan akan terbitnya Majalah PC Media 11/2007, antivirus kebanggaan nasional, PCMAV RC21, secara resmi akan dirilis ke publik. Pada rilis kali ini PCMAV berhasil mengatasi 1194 virus yang banyak beredar di Indonesia. Selain itu, kecepatan pendeteksian PCMAV di RC21 ini merupakan yang tercepat dari yang pernah ada.

Bagi Anda, pembaca setia Majalah PC Media yang selalu mengikuti perkembangan PCMAV, tentu sudah mafhum bahwa semakin ke sini performa pendeteksian PCMAV terasa semakin lambat. Secara teknis ini merupakan hal yang wajar. Bayangkan saja, RC1 hanya mengenal 16 virus. Namun di RC20 lalu virus yang dikenal sudah mencapai 1121 atau 70X lipat dibanding RC1!

Sementara itu, struktur database virus dan algoritma pendeteksian yang digunakan sejak RC1 sampai RC20 tidak mengalami perubahan yang signifikan. Kami pun menyadari bahwa struktur database dan algoritma pendeteksian yang digunakan sejak RC1 tersebut sudah tidak lagi memadai untuk menangani jumlah virus yang semakin membesar.

Untuk itu, silakan coba PCMAV RC21 ini. Anda akan terkagum-kagum mendapatkan kecepatan pendeteksiannya yang luar biasa dan jauuuh lebih cepat dibanding versi sebelumnya, tepatnya 3X lipat lebih cepat. Di RC21 ini struktur database virus kami rombak secara total. Rutin pendeteksian pun ditulis ulang dan algoritma yang digunakan sama sekali baru. Namun uniknya, keakuratan pendeteksian tetap merupakan yang terbaik untuk ukuran sebuah antivirus. Virus pun semakin dapat diburu dan dibasmi secara tuntas..tas sampai ke akar-akarnya.

Saat ini, kecepatan pendeteksian pada scan engine PCMAV akan kami sempurnakan di RC22 yang akan datang. Selain itu, perombakan total scan engine ini juga dalam rangka menyambut PCMAV 2.0 yang akan menggantikan seri 1.0 RCx.

Dengan adanya RC21 ini, maka dukungan online update untuk RC20 akan dihentikan.

Tidak ada komentar:

Chord List